Bimbel Media Belajar

Selamat datang di blog Media belajar online, Secara umum blog ini merupakan blog yang bergerak di bidang pedidikan. Untuk mendukung hal tersebut kami menyediakan materi pelajaran mulai dari bangku SD, SMP hingga SMA.Kami juga menyediakan materi-materi yang dapat digunakan oleh semua orang.

Secara khusus, sebagai Lembaga usaha blog ini menyediakan jasa bimbingan belajar privat. Lembaga tersebut bernama Bimbel Media Belajar. Bimbel Media belajar mengkhususkan diri menangani les privat SD – SMP – SMA. Bimbel Media Belajar menyediakan guru privat yang profesional dan siap datang ke rumah siswa. Bimbel Media Belajar selalu optimis menjadi lembaga khusus privat yang professional di Yogyakarta.  Bimbingan belajar (Bimbel) dengan metode privat mempunyai banyak keuntungan jika dibandingkan dengan sistem klasikal di kelas. Sehingga kegiatan belajar putra-putri anda menjadi lebih optimal. 

Solusi kemudahan mencari tentor privat yang datang ke tempat Anda baik untuk kebutuhan Anda sendiri atau bagi putra-putri Anda tercinta. Bimbel Media Belajar senantiasa berusaha mengatasi kesulitan belajar siswa melalui ppendampingan belajar siswa, memotivasi siswa supaya siswa lebih giat dan semangat dalam belajar, serta menjembatani komunikasi antara siswa dengan orangtuanya.

Yang membedakan Bimbel Media Belajar dengan bimbel privat yang lainnya adalah adanya 2 divisi untuk satu tujuan. Divisi yang pertama seperti semua bimbel privat provesional lakukan yaitu menyediakan tenaga pengajar yang berkualitas dan profesional. Divisi yang kedua merupakan divisi yang dibentuk untuk menangani aspek psikologis siswa yang dapat mempengaruhi siswa dalam belajar. Seperti masa lalu siswa, kondisi siswa di lingkungan keluarga atau sekolah, pergaulan siswa dengan teman-temannya. Kongkritnya Divisi ini berusaha membentuk jembatan segitiga antara Orang tua – Lembaga – Siswa sehingga keinginan masing-masing pihak dapat dioptimalkan.

Sesuai dengan lokasi kantor kami, Kami hanya melayani untuk daerah Yogyakarta dan Klaten. Untuk daerah lain sementara belum menjadi jangkauan kami. Namun sesuai dengan tujuan blog ini yang mengabdikan diri di bidang pedidikan,

Kami menyediakan banyak tentor untuk berbagai bidang :
  • Les Privat Pelajaran SD : Semua bidang studi
  • Les Privat Pelajaran SMP : Matematika, Fisika, Biologi, IPS, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • Les Privat Pelajaran SMA/K: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Akuntansi, Sejarah, Geografi, Bahasa inggris dan Bahasa Indonesia
  • Les Privat Membaca dan Mengaji
Kami menyediakan tentor yang berkualitas dan bekerja secara profesional.

Motto kami adalah pelayanan yang utama. Sehingga bapak/ibu tidak perlu ragu untuk segera berkonsultasi dengan kami atau memberi saran/masukan untuk peningkatan layanan kami. Silahkan hubungi kami melalui Email : galihutm@gmail.com atau telepon/SMS/WhatsApp di nomor 08122698381 untuk mendaftar sebagai siswa atau berkonsultasi seputar pendidikan siswa.

Terimakasih                                         

Management Bimbel Media Belajar  
Depok, Yogyakarta                             

2 komentar:

  1. Wah sudah banyak sekali saranaprasarana penyedia bimbel online, benar-benar membantu dalam proses belajar aku. Dari jaman bimbel hanya ada disekolah dengan guru yang sama atau tambah jam diluar sekolah dengan guru privat sampai mengikuti sebuah bimbel konvensional. Sekarang aku baru sadar teknologi merubah segalanya, dan mempermudah semuanya, sampai akhirnya bermunculan bimbel online, mulai dari quipper, zenius, Ruangguru dan lainnya. Tapi kalau aku sendiri memang lebih jatuh hati ke Ruangguru.

    BalasHapus